sooltanPay telah berjalan selama satu tahun menjadi aplikasi pembayaran digital kebanggaan para UMKM, hal ini menjadikan sooltanPay terus berinovasi dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik kepada penggunanya. Terlebih, mampu menjaga kepercayaan konsumen di setiap layanan yang tersedia seperti PPOB dan QRIS. Adapun dalam perjalanannya, sooltanPay berusaha untuk menjunjung tinggi selektifitas dan kredibilitas dari tahap yang diberikan. Salah satunya dengan memberikan layanan kemudahan bagi setiap UMKM yang memutuskan untuk maju bersama sooltanPay.
Merujuk pada ucapan Roy Krisdiantoro Operation & Partnership Management Telkomsel mengungkapkan bahwa UMKM yang tersebar mayoritas diisi oleh mereka yang berusia lanjut. Selain itu, data yang diberikan oleh ASPPUK (Asosiasi Pendamping Perempuan Usaha Kecil Mikro) juga mengungkapkan bahwa sebanyak 60% UMKM di Indonesia belum memiliki keahlian berjejaring internet atau dapat dikatakan belum melek digital.
Oleh karena itu, hal tersebut menjadi tolak ukur sooltanPay untuk selalu memberikan layanan aplikasi yang mudah dipahami oleh penggunanya. Terlebih, mudahnya layanan alur registrasi hingga tahap verifikasi akun saat pelaku UMKM memutuskan untuk bergabung dan berkembang bersama sooltanPay. Kejelasan instruksi yang diberikan, kemudahan bahasa, serta syarat yang telah diberikan tidak bias. Selain itu, setiap akun yang mengajukan registrasi maupun aktivasi pada aplikasi selalu melewati scanning yang ketat. Sehingga, akun palsu akan terfilter otomatis pada aplikasi.
Selain itu pula, kemudahan yang diberikan sooltanPay juga dapat dibuktikan melalui salah satu pengguna yang memberikan kepercayaan bagi usahanya berkembang bersama sooltanPay. Salah satunya yakni Bapak Yadi pemilik konter pulsa 157 Cell yang memiliki pengalaman bersama sooltanPay. Bapak Yadi telah membuktikan bahwa sooltanPay cukup membantu kegiatan usaha konter pulsanya. Melalui layanan pembayaran QRIS dan setiap transaksi PPOB yang dilakukan.
Hal di atas diungkapkan oleh Bapak Yadi bahwa sooltanPay mudah digunakan, terlebih terdapat penawaran pulsa yang diberikan dengan harga terjangkau. Terlebih, ditambah dengan adanya promo cashback yang diberikan mengakibatkan penjual banjir keuntungan. Berbagai saran membangun juga diberikan sebagai bentuk loyalitas tinggi yang diberikan Bapak Yadi kepada sooltanPay, dengan membuahkan harapan yang tinggi agar sooltanPay dapat berkembang lebih baik ke depannya.
Kepercayaan seperti ini harus terus dijalin dan dibangun bagi setiap usaha demi terpenuhinya harapan serta kebutuhan seluruh pihak. Oleh karena itu, kedepannya sooltanPay akan selalu berusaha untuk mengajak UMKM di Indonesia berkembang dan maju bersama. Terlebih, dapat mencapai manfaat yang maksimal dalam bisnis digital. Buat Sobat Digiser yang sedang mengembangkan UMKM dan ingin tumbuh bersama, yuk percayakan UMKM-mu pada sooltanPay! Sobat Sooltan dapat mengakses sooltanPay pada menu berikut ya (https://linktr.ee/sooltanpay).